Tuesday, March 13, 2007

GURUH SOEKARNO PUTRA























ALBUM GURUH SUKARNO PUTRA
1.Guruh Gipsy
2.GuruhSukarno & Swara Mahardika
3.Untukmu Indonesiaku I
4.Untukmu Indonesiaku II
5.Cinta Indonesia
6.Gilang Indonesia Gemilang
7. Jak-Jak Jakarta
8. Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno
9. NTXTC
10. Campur Sari Karya Guruh Sukarno(Candu Asmara)
11. Persembahan untuk Bung Karno.

7 comments:

Bayu said...

Koleksinya boleh banget.
Kalau bisa upload mp3 nya dong. Bagi-bagi gitu.

KOLEKSI KASET INDONESIA said...

Bisa di ambil di http://gatottriyono.multiply.com

yudha said...

koleksinya bikin ngiler nih, sayang ya udah pada ga direlease lagi padahal koleksi2ku udah banyak yang raib
downloadnya udah dicoba tapi koq susah....

depratama said...

album NTXTC sama campursarinya Guruh di uplot dong mp3nya. di multiply gak ada tuh

Erman said...

boleh dong gwe bisa dapetin kaset or mp3nya Untukmu Indonesiaku 1&2 ?

paramita said...

Aku lg cari2 lagu2 karya guruh. Tp susah bgt. Ada yg tau gak bs download dmn?

Ir Suherman said...

Wah koleksi kaset karya Guruh Soekarnoputra ini bikin ngeces ....sangat kolektibel